Intro Maker Pro

Intro Maker adalah cara termudah untuk membuat video intro untuk saluran youtube atau kisah Instagram Anda.

Buat video intro terbaik untuk bisnis Anda.
1. Ceritakan Kisah Anda. Intro Anda perlumenyampaikan siapa Anda dan tentang apa Anda, dan tentang apa video itu.
2. Buat pendek & manis.
3. Buat kesan pertama yang baik
4. Beri merek. Tambahkan logo & slogan.

Fitur Utama.
– Pilih templat yang paling Anda sukai atau mulai dari awal.
– Ubah video dari galeri atau dari koleksi video kami
– Tambahkan teks dengan beberapa font dan efek teks.
– Tambahkan musik dari perpustakaan yang disediakan ATAU dari galeri
– Undo Redo Perubahan Anda
– Ekspor video dalam mp4 atau GIF
– Bagikan di media sosial

Di era mobile, merek perlu memikirkan cara menangkap perhatian orang dengan cepat dan cara baru membangun konten kreatif untuk menjangkau pelanggan mereka.

Intro Maker adalah pembuat iklan pemasaran digital yang akan berguna bagi Anda dalam pemasaran produk atau layanan Anda.

Kamu akan mendapatkan.
Flyers To Help Promosikan Acara Khusus Anda Buat
para pengikut, pelanggan, dengan mempromosikan acara, produk, atau layanan yang akan datang sesuai dengan keinginan Anda. Itu benar, Anda dapat dengan mudah membuat brosur sendiri, bahkan jika pengalaman Anda membuat jenis tradisional agak terbatas.

Brosur yang Memikat Brosur
sangat cocok untuk penjualan karena menarik minat dan menarik perhatian.
Brosur adalah sarana pemasaran yang sempurna untuk bisnis Anda.
Brosur dapat menjadi kunci Anda untuk menciptakan kampanye pemasaran yang sukses untuk bisnis Anda dan secara efisien dapat memperluas pemasaran Anda.

Merek Video Atau Kartu Nama
Branding sangat penting dalam pemasaran digital, jadi Lakukan Great Branding dengan Pembuat Video Merek. Kartu nama adalah kesan pertama dari merek Anda.

Iklan Video Untuk Pemasaran & Bisnis Media Sosial
Untuk membantu Anda membuat posting video media sosial yang menarik untuk bisnis Anda, kami telah menghadirkan beberapa contoh kehidupan nyata yang mencuat di kami, di Facebook, Twitter, Cerita Instagram, YouTube, dll.

Video Penjelasan Produk
Anda sudah memiliki produk atau layanan.Audiens Anda memiliki masalah. Anda dapat memecahkan masalah dengan membuat video penjelajah produk dengan cepat.
Ini juga memberi Anda peluang besar untuk membuat video iklan dan komersial profesional tanpa kesulitan dalam hitungan menit langsung dari ponsel Anda. Ini menyediakan template video gratis, rekaman video, stiker, dan musik untuk menghasilkan dan mengiklankan video dengan cepat.

Banner untuk aplikasi Web dan Seluler (Gif & Video)
Iklan banner dapat menjadi sangat penting ketika Anda mengiklankan bisnis Anda melalui Internet. Hal pertama yang akan ditemui klien potensial Anda mungkin adalah desain iklan banner. Desain iklan banner akan merujuk pada orang-orang yang tertarik dengan bisnis Anda ke situs web Anda. Desain iklan banner yang bagus tentu akan meningkatkan penghasilan Anda dan memberikan ide bagus tentang pekerjaan Anda.

Link dwonload apk :

http://evassmat.com/8nQm

Leave a comment